Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Saturday 26 April 2014

Cara Pakai Voucher

Cara Menggunakan Kode Voucher (Potongan Harga) di Lazada
Cara Menggunakan Voucher Potongan Harga di Lazada – Salah satu fitur menarik yang disediakan untuk Anda para pelanggan Lazada adalah berbelanja dengan menggunakan voucher code. Dengan menggunakan voucher, Anda bisa membeli barang dengan harga yang lebih murah (potongan harga) tergantung berapa nominal voucher tersebut dan terdapat batasan minimal belanja untuk tiap nominal voucher.


Tutorial Cara Pakai Kode Voucher Lazada
Nah buat Lazadians yang sudah punya voucher lazada tapi bingung gimana cara pakainya, kali ini Blog Uswatun Hasanah akan memandu Anda, dibawah ini akan dijelaskan tutorialnya cara menggunakan voucher Anda, silahkan menyimak.
1. Masuk Ke website Lazada, Klik Disini

 2. Login Terlebih Dahulu 

Jika Anda ingin mulai berbelanja di Lazada dengan menggunakan voucher, pastikan Anda sudah Log-In terlebih dahulu (Klik Login disudut atas paling kanan). Jika belum punya account Lazada, silakan Klik Daftar terlebih dahulu seperti tampak pada gambar dibawah.

3.  Lanjut “Beli Sekarang”


Setelah menemukan barang yang Anda ingin beli, silahkan lanjutkan ke pembayaran.





Setelah halaman konfirmasi alamat (ketika pemilihan metode bayar: COD, Bank Transfer atau kartu Kredit), di bagian kanan layar pada tabel “detil order” Anda akan menemukan kolom untuk memasukan kode unik voucher milik Anda (dibawah total bayar).

Cukup tulis kode voucher Anda pada kolom tersebut dan klik tombol gunakan voucher.
 
4. Masukan Kode Voucher pada Kolom Tersedia




5. Lihat Harga Total Pembelian Anda berkurang Sesusai Nominal Voucher


        

6. Lanjutkan Pembayaran 

Untuk Pembayaran pilih metode COD bila wilayah anda termasuk area COD Lazada



Bila kode Anda valid dan benar, maka total yang harus Anda bayarkan untuk belanja Anda akan langsung dikurangkan dengan nominal voucher milik Anda. Silahkan lanjutkan proses pemesanan

Selamat berbelanja, jika belum punya Voucher klik Cara Dapat Voucher

No comments:

Post a Comment