Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Sunday 17 August 2014

Reservasi Hotel Online

Di Era Globalisasi yang serba instan dan canggih saat ini, Tidak ketinggalan pula para pelaku bisnis dibidang Perhotelan menghadirkan technologi Reservasi Online yang dapat diakses dari seluruh penjuru dunia secara mudah, murah dan aman, salah satunya adalah Booking.com, yang Merupakan Bagian dari Priceline Group (Nasdaq: PCLN), memiliki dan menjalankan Booking.com™, pemimpin dunia dalam pemesanan akomodasi online. Setiap hari, lebih dari 700.000 malam dicadangkan oleh Booking.


Benar-benar internasional, Reservasi Online ini tersedia lebih dari 40 bahasa, dan menawarkan lebih dari 527,461 properti di 206 negara dan didukung secara internasional oleh 135 kantor di lebih dari 50 negara di dunia:

Amsterdam - Antalya - Athena - Auckland - Bangalore - Bangkok - Barcelona - Beijing - Berlin - Bogotá - Bolzano - Bordeaux - Boston - Brussels - Bucharest - Budapest - Buenos Aires - Cairo - Calgary - Cambridge - Cape Town - Casablanca - Chengdu - Chicago - Colombo - Copenhagen - Denver - Dubai - Dublin - Dusseldorf - Edinburgh - Faro - Fukuoka - Haikou - Guangzhou - Grand Rapids - Helsinki - Heraklion - Ho Chi Minh City - Hong Kong - Honolulu - Houston - Innsbruck - Istanbul - Jakarta - Jeddah - Kiev - Krakow - Kuala Lumpur-Kuta (Bali) - Larnaca - Las Palmas de Gran Canaria - Las Vegas - Lille - Lima - Lisbon - London - Los Angeles - Lyon - Madrid - Málaga - Manchester - Manila - Marrakech - Mexico City - Miami - Milan - Montpellier - Montréal - Moskow - Mumbai - München - Natal - New Delhi - New York - Nice - Norwalk - Orlando - Osaka - Oslo - Palma de Mallorca - Paris - Phuket - Porto Alegre - Prague - Rennes - Riga - Rio de Janeiro - Rome - Saint Petersburg - San Diego - San Francisco - Santiago - Santo Domingo - São Paulo - Sapporo - Seattle - Seoul - Shanghai - Siem Reap - Singapura - Sochi - Sofia - Stockholm - Sydney - Taipei - Tallinn - Tel Aviv - Thessaloníki - Tokyo - Toronto - Vancouver - Venesia - Vienna - Warsawa - Washington - Zagreb - Zürich

Cara Reservasi secara Online cukup mudah, silakan ketikkan nama kota, hotel, negara lalu enter atau Klik Searh pada searh box berikut :



Booking.com terdaftar pada Daftar dagang di Kamar Dagang di Amsterdam, Belanda, nomor pendaftaran 31047344. Nomor pendaftaran PPN : NL805734958B01. Nomor pendaftaran dengan otoritas Perlindungan Data Belanda:  1288246.


Team Reservasi Online ini terdiri lebih dari 8000 orang di seluruh dunia yang didedikasikan untuk melayani pelanggan Booking.com dan mitra pemilik properti.

Dengan Misinya, Untuk membantu para Wisatawan dan Pelancong bisnis berapa pun anggaran mereka, mudah mencari, menemukan, memesan, dan menikmati tempat inap terbaik di dunia.

Dan dengan Visi sebagai sebuah website informatif, user-friendly yang menjamin harga terbaik yang tersedia. Tujuannya adalah untuk menyediakan tamu bisnis dan wisatawan dengan cara yang paling mudah dapat diakses dan hemat biaya menemukan dan terakhir pemilihan terluas akomodasi, di setiap sudut dunia.

Team Hotel dan konten bekerja dari kantor dukungan lokal dengan mitra properti untuk mendukung transparansi, ketersediaan, dan harga terbaik untuk semua pelanggan.

Team layanan pelanggan multi-bahasa menyediakan layanan 24 jam 7 hari seminggu dan bantuan khusus untuk memastikan pelanggan tetap terpenuhi akan harapan mereka.

Manfaat bagi pelanggan

Reservasi Online Booking ini menjamin untuk menawarkan tarif terbaik yang tersedia.
Tidak ada biaya

Layanan pemesanan Reservasi Online ini gratis, tidak mengenakan biaya pemesanan apapun atau menambahkan biaya administrasi dan dalam banyak kasus, Kamar dapat dibatalkan secara gratis.

Aman

Sistem pemesanan Booking aman, dan kartu kredit Anda dan informasi pribadi akan dienkripsi. Reservasi Online ini bekerja untuk standar yang tinggi untuk menjamin privasi Anda.

No comments:

Post a Comment